Minggu, 04 Agustus 2013

Dukung kami dalam menggalang dana

Bulan yang baru dimana pelayanan kami menghadapi tantangan finansial. Dimana kami harus membayar kontrakan rumah yang juga sekaligus merupakan tempat pelayanan kami dimana kami juga menampung tiga orang dewasa (salah satunya seorang ibu hamil) dan dua anak ( seorang balita n anak SD kls 2). Saya meminta bantuan doa n juga dukungan agar apa yang tengah kami kerjakan dan kembangkan dapat terus berlangsung. Saat ini untuk menutupi biaya kehidupan n pelayanan, ada dua orang kawan yang hendak menjual rumahnya di kota Bandung. Saya berharap bila dapat membantu menjual rumah mereka, agar saya bisa mendapatkan fee untuk bisa menutupi kebutuhan yang kami perlukan.
Adapun informasi rumahnya sbb:

1. Rumah type 45, luas tanah 71m lb 90,listrik 2200w, jetpump, 2 lantai, 2 km tidur, 1 km mandi, 1 km pembantu, kitchen set, jemuran, carport, jalan besar, lokasi Perum Bukit Sariwangi, poltek sariwangi bandung harga berkisar 400jt.

2. RUMAH SUPER LUXURY. Lt 325 lb 225. Di daerah asri Dago atas. Minta 2,9M.

Untuk saudara-saudaraku yang berminat dapat saya kirimkan foto rumahnya melalui inbox. GBU ALL. Thank for the support and prayer.


Rumah type 45 di Perum Bukit Sariwangi:
 

Tidak ada komentar: