Minggu, 25 November 2012

PELAYANAN KE HARUKU

<!
--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE <![endif]-->
UPDATE PELAYANAN KE PULAU HARUKU MALUKU
Shalom,
Saudara-saudariku dalam Kristus, pelayanan kami yang rencananya akan pergi melayani ke Pulau Haruku – Maluku pada tanggal 23 – 31 Oktober (9 hari) akan diundur menjadi tanggal 12  – 20 November bulan depan. Pelayanan ini merupakan sebuah pelayanan gabungan dimana setiap anggota tim (ada enam orang) bertanggungjawab untuk biaya perjalanan, akomodasi dan keperluan lainnya selama di sana. Rata-rata dari kami merupakan pelayan Tuhan sepenuh waktu.
Ada pun kelompok masyarakat yang akan kami layani adalah keluarga-keluarga yang membutuhkan pemulihan dan pemuridan. Begitu pula kami akan melayani acara camp pelajar dari desa-desa yang ada di pulau tersebut dan akan dihadiri oleh 250 pelajar SMP dan SMA (acara camp 14-17 November). Dukung doa untuk tas ransel (bagi para pelajar) dan buku-buku renungan literatur Kristen (bagi keluarga) yang hendak kami berikan bagi masyarakat disana dan pelajar.
Dukung doa bagi penduduk atau masyarakat lokal yang masih banyak terlibat okultisme, sering terjdi kasus kerasukan, seks bebas, dan hidup yang tidak sesuai kebenaran firman Tuhan. Khususnya bagi desa A di pulau tersebut yang terkenal dengan kekerasan dan okultisme dimana kami akan masuk kesana. Kiranya Tuhan memberikan hikmat, kekuatan dan keberanian memberitakan kebenaran. Desa ini hanya berjarak satu jam dari Pulau Ambon tetapi cukup tertinggal. Desa-desa “Kristen” sempat hancur dan rata dengan tanah saat terjadi konflik, dan baru saja dibangun kembali rata-rata secara swadaya. Dukung doa agar pemulihan terjadi baik secara holistik.
Dukung doa bagi saya dan rekan-rekan tim pelayanan ini. Kami perorang membutuhkan dana 4 juta Rupiah. Dana tersebut diperuntukkan bagi kebutuhan tiket pesawat PP Jakarta-Ambon, konsumsi selama 9 hari, transportasi lokal melalui darat dan speed boat antar pulau. Dukung doa juga bagi tempat akomodasi kami selama di daerah.
Bilamana Tuhan berkehendak saya untuk pergi melayani disana, dukung doa pula bagi keluarga yang akan saya tinggalkan selama pelayanan agar diberi kesehatan dan begitu pula dengan rekan-rekan setim saya yang lainnya. Dukung doa untuk cuaca di akhir tahun yang biasanya kurang ramah. Doakan untuk kondisi fisik yang prima selama disana. Berdoa pula bagi keluarga-keluarga, para pemuda maupun  gereja disana agar pemulihan Tuhan dapat terjadi di tengah mereka. Bilamana Anda ingin mengetahui pelayanan ini lebih mendalam dapat menghubungi ketua tim kami, Ibu Hermina 081388070197.
Bagi mereka yang merasa digerakkan Tuhan untuk mungkin memberkati perjalanan tim missi ke Pulau Haruku dapat menyalurkan bantuan ke rekening BCA 0081824788 atas nama Dave Broos atau BNI no rek 0270038183 atas nama Novie Elisabeth Durand. Mohon disertakan info untuk missi. God bless you abundantly.
Gembala Kaum terbuang,
Dave Broos

Tidak ada komentar: