Minggu, 04 September 2011

EAGLES NEST MINISTRIES 2011


EAGLES NEST MINISTRIES 2011

Tak terasa 4 tahun sudah berlalu kami memulai kehidupan dan pelayanan di kota Bandung. Eagles Nest Ministries bermula dari panggilan Tuhan saat kami melayani di kota Surabaya. Dalam perkembangannya kami membuat blog untuk memberikan update berita pelayanan kami; http://3a9l35-n35t.blogspot.com
Pelayanan ini berkembang menjadi Eagles Nest Fellowship (ENF), menjadi sebuah kumpulan orang percaya yang memperhatikan dan mendukung seorang dengan yang lainnya untuk bertumbuh di dalam Tuhan dan mencapai visi yang telah Tuhan tetapkan bagi tiap anakNya. ENF berfungsi sebagai keluarga Allah dan merupakan gereja Tuhan (kumpulan orang percaya pada Tuhan Yesus), kami melihat setiap orang percaya sebagai anggota tubuh Kristus dan saudara dalam Tuhan. Kami saling membantu agar semua mengerti tujuan hidupnya selama ada di muka bumi untuk memperlebar Kerajaan Tuhan. Kami memberikan bimbingan pastoral melalui blog kami http://renungandave.blogspot.com dan http://gerejaperjanjianbaru.blogspot.com maupun melalui group di yahoo Simple Church.
The Helping Hand (2H), merupakan pelayanan konseling dan doa pribadi kami. Ada begitu banyak anak Tuhan yang merasa terabaikan dan malah banyak yang beralih iman akibat ada banyak gereja (tidak semua) tak tanggap pada orang yang tengah dilanda keputusasaan dan duka. Pelayanan kami mungkin tidak besar dan signifikan tetapi kami mau memberi hidup kami untuk melayani mereka yang merasa terabaikan dan tidak diperdulikan oleh saudara seiman oleh karena keadaannya atau pekerjaannya. 2H memberikan pelatihan Basic Christian Counseling Course bagi setiap anak Tuhan yang terbeban menolong sesamanya sebagai konselor. Untuk mendukung pelayanan ini kami membuat sebuah blog http://inmydarnesshours.blogspot.com .
Global Prayer Network (GPN), merupakan pelayanan doa syafaat kami. Di mana kami melihat begitu banyak anak Tuhan yang kurang peduli tentang saudara seimannya yang teraniaya, para misisonaris atau tenaga missi yang kurang dapat dukungan doa maupun dana, bangsa-bangsa yang belum mendengar Injil dll. GPN merupakan wadah mobilisasi untuk setiap anak Tuhan yang mau berdoa bagi saudara-saudara seiman, para hamba Tuhan di garis depan maupun suku-suku bangsa yang masih terabaikan. GPN juga memperlengkapi umat Tuhan melalui pelatihan School Of Prayer (SOP) dan School Of Prophet & Prophetees (SOPP), dalam grup Global Prayer Network di jejaring sosial Facebook & Yahoo dan blog http://globalprayernetwork.blogspot.com .
Shadow of The Cross (SC), merupakan pelayanan urban mission (misi perkotaan) bagi kaum subkultur (budaya yang terlahir di perkotaan seperti kaum bikers/geng bermotor, punk, gothic, skaters, tatto & body piercing,dstnya). Bermula pada tahun 2006, saat kami masih melayani di kota Surabaya dan ditetapkan oleh Shadow of the Cross Amerika Serikat sebagai Regional Director mengembangkan pelayanan urban mission di Indonesia. SC memperlengkapi tubuh Kristus dengan melalui Underground School of Ministry dan blog http://shaddowcross.blogspot.com .
Eagles Nest Discipleship & Bible School, memiliki visi membantu setiap anak Tuhan untuk bertumbuh sesuai panggilannya. Kami mempercayai setiap anak Tuhan dipanggil menjadi murid Kristus setelah ia lahir baru di dalam Kristus. Kami memberikan fondasi kebenaran agar setiap anak Tuhan dapat memulai kehidupan barunya di dalam Kristus secara benar dan proporsional. Kami juga mempercayai bahwa setiap anak Tuhan selain muridNYA, kita semua harus terus belajar untuk dapat bertumbuh di dalam DIA, semakin mengerti isi hatiNYA dan melakukan kehendakNYA selama kita berada di muka bumi untuk memperlebar Kerajaan Tuhan.
The Network, jejaring yang dibangun oleh pelayanan ini dengan bagian tubuh Kristus yang lainnya sebab kami menyadari bahwa kami tak dapat bergerak sendiri di dalam Tuhan tetapi sebagai bagian anggota tubuh Kristus maka kami harus berjejaring dan salaing mendukung dengan pelayanan lainnya. Pelayanan kami diakui secara legalitas di Indonesia sebagai bagian dari Gereja Oikos Indonesia jemaat Surabaya, secara international kami diakui dan ditahbiskan sebagai Gembala (Pastor) oleh United Christian Faith Ministries (UCFM) dan untuk pelayanan & penggembalaan dunia maya oleh The First Christian Church on The Web. Kami juga terlibat aktif dalam penanaman simple church atau house church (gereja rumah) bersama dengan LK10 dan Outreach Fellowship Internatioanl (OFI). Selain itu kami merupakan volunteer bagi pelayanan Voice of Martyr dan Open Doors di Indonesia khususnya Bandung, setiap beban doa kami bagikan melalui GPN. Kami bekerja erat bersama Youth With A Mission Indonesia, Zoe Ministries Malaysia, Shadow of the Cross Amerika Serikat, US Prayer Center,Global Prayer Network - Johan Maasbach Wereld Zending dan Time Out Ministries.
Bila Anda tertarik untuk mengenal kami lebih dekat lagi dapat menghubungi Ps. Dave Broos di pesawat 081330135643 atau email davebroos@yahoo.co.uk atau di Facebook account Dave Broos.

Tidak ada komentar: