Kamis, 10 April 2008


THE EAGLES NEST DISCIPLESHIP
APRIL 2008

Syalom,

Hai saudara-saudariku, saya meminta maaf bagi mereka yang telah bergabung dalam kelompok pemuridan namun tidak dapat secara optimal dalam layanan yang diberikan.
Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, akibat kami sendiri masih mengerjakan semua jenis pelayanan sendiri (saya dan istri) hingga kami memiliki keterbatasan secara manusia.
Putra kami, Philip, baru saja sembuh dari sakit akibat perubahan cuaca. Juga kondisi keuangan pelayanan yang masih naik turun mengakibatkan kinerja kami sedikit terbatas ruang lingkupnya. Namun itu semua bukanlah alasan bagi kami untuk patah semangat dan undur dari perintisan ini.
Kami tidak mau mengecewakan anda, bila anda ingin melanjutkan studi pemuridan ini, anda dapat bergabung langsung dengan pelayanan mitra kerja kami. Tentunya disini dibutuhkan kemampuan berbahasa Inggris.
Bila anda dipanggil dalam pelayanan penggembalaan dalam sebuah jemaat, anda dapat mengakses www.cathedraluniversity.com dan bergabung menjadi mahasiswa Cathedral University, yang menawarkan sertifikat pendidikan penggembalaan (secara cuma-cuma namun membayar $ 30 untuk sertifikatnya) dan anda dapat meneruskan pendidikan di tempat tersebut sampai dengan program doctor (untuk yang satu ini ada biayanya).
Bagi anda yang ingin mengasah pelayanan penginjilannya dapat bergabung di Mercy Street Ministry dan mengakses http://mercystreet.com, setelah anda lulus akan mendapatkan sertifikat penginjilan.
Bagi yang terpanggil sebagai pendoa syafaat dapat bergabung di School of Prayer www.usprayercenter.org. Sedang yang rindu untuk dapat memuridkan orang lain dan terlatih sebagai tenaga pemuridan dapat bergabung dengan The Prophetic Voice Institute dapat diakses di www.gtm.org .
OK, sampai disini dulu informasi dari kami, kiranya dapat menambah bukan saja wawasan tetapi mempertajam pelayanan anda, bagi pertumbuhan tubuh Kristus yang ada baik di Indonesia maupun dunia. God bless you, all.

Dave Broos

Tidak ada komentar: