Selasa, 16 Juni 2009

THANKS FOR YOUR ENCOURAGEMENT


THANKS FOR YOUR ENCOURAGEMENT

“Selamat malam Om, Tadi saya sudah terima pengumuman dan saya lulus Om. Saya Cuma mau bilang terimakasih untuk dukungan doanya.” (Riris, 08524556xxxx)
“Shalom....kasih Tuhan sungguh nyata dikehidupan Ibu yang saya baca di internet. Salam dalam kasih Tuhan dari Ramli Fajar di Padang-Sumatera Barat. (Ramli Fajar, 081635xxxx)
“Syalom Pak, wah luar biasa materi modul 26 mengenai sembuhkan yang sakit. Ini benar-benar konfirmasi untuk saya pribadi. Hari Sabtu kemarin, saya diminta untuk mendoakan mamanya yang sakit kaki dan belum lahir baru. Sesaat saya bimbang namun Roh Kudus menguatkan bahwa saya harusmendatangi mereka. PUJI TUHAN, saya disambut baik oleh mereka dan mamanya mau mulai terbuka akan kebenaran. Berjalan bersama Tuhan adalah jalan dengan kehidupan, seringkali setiap saya dapat inspirasi menulis langsung Tuhan perhadapkan dalam perkara tersebut. Ya, seperti sekarang ini. Tuhan itu dasyat! (Liesye Herlina, 08132071xxxx)
Greetings my friend, we have a destiny in HIM. If we humble ourselves and receive from HIM and flow with HIM then we will fulfill our destiny and HIS PURPOSE. Let us trust in HIM with ALL our heart and follow HIM all the way. (Christopher K, 06016531xxxx). TERJEMAHAN: “Salam sobatku, kita memiliki suatu takdir dalam DIA. Bila kita merendahkan diri kita dan menerima DIA dan mengalir bersamaNYA maka kita akan menggenapi takdir kita dan tujuanNYA. Mari kita percaya dalam DIA dengan SEGENAP hati kita dan mengiringNYA sepanjang jalan.”

Tidak ada komentar: