Senin, 14 Januari 2008

THE HELPING HAND



Shalom,
Hai nama saya, Ibu Novie, email ini saya tujukan bagi setiap rekan wanita di dalam Kristus yang membutuhkan teman berbicara dan rekan doa. Saya tahu bahwa di luar sana banyak sekali wanita Kristen yang terluka, rendah diri, merasa kesepian, ketakutan, tidak berpengharapan dan pergumulan lainnya. Dulu saya banyak mengalami pergumulan yang sama bahkan sampai hari ini pun masih tetap belajar agar terus bertumbuh menjadi segambar dengan mempelai kita, Kristus Yesus. Saya ingin menjadi seorang sahabat yang berjalan bersamamu dalam suka maupun duka, saling menguatkan dan mendoakan.
Anda dapat menghubungi saya di alamat email novie_durant@yahoo.com atau telpon/sms di 081330135643.
God bless you, tetaplah kuat sebab Tuhan beserta kita semua, Immanuel.
Salam dan doa,
Novie E Durant
The Helping Hand (Counseling and prayer department)
Eagles Nest Ministries

Tidak ada komentar: